Minggu, 15 April 2012

Hello God?

Tuhann.. aku maau cerita ni.. Engkau lagi ga sibuk kan?
aku lagi down ini..
aku juga gatau mau cerita sama sapa, karena sebetule aku gatau apa yang bikin aku gini..
aku pusing ajaa...
aku ga ngerti sama kuliahku yang akan diujikan besok
aku merasa ga bisa Tuhan..
Trus uk3 yang dimana aku jadi bph juga amburadul Tuhan, mungkin juga karena aku penyebabnyaa..
bahkan Tuhan, UKKK ini diambang kehancuran..aku akut Tuhann...
apalagi klo itu juga gara2 aku..
aku pusing aja, ootak ku ndak nyampe..
maukah Engkau membantuku mencari jalan keluarnya? aku lelah Tuhan
mengandalkan kekuatanku sendiri hanya bikin aku semakin merasa lemah..
Maukah Engkau datang padaku dan memelukku?
Aku butuh kehangatan..
aku butuh keceriaan alami..
dan sesuatu yang membuat aku berapi-api kembali...
aku merasa telah menjadikan semua ni jadi beban.. jadi semakin terasa sulit..
aku benar2 lelah Tuhan..
....
yang aku ingini Tuhan? hmm.. apa yaa..
aku ingin kuliahku bisa, aku isa ngerjain semua uts dan ujian2ku.. aku isa 3dmax.. aku isa MP, dan prosman, isa bahasa inggris juga...
nilai ku bisa bagus di pel2 iitu.. dan pel2 lain..
trus UKKK ku menemukan titik cerah..
mulai bangun lagi dari awal..
teman2 yang ada, meski sedikit, tapi semua dekat, dan senang dsini..
lalu jumlahnya bertambah...
dan bertambah bnayakkk...
memulihkan banyak jiwa diluar yang haus akan kasihMu.. dan bilang lewat UK3 jadi disembuhkan..
aku sudah coba perbaiki hubunganku dengan vina Tuhan.. yang dulu aku sgt ngga suka karena keras itu..
tapi sekarang dia diemm banget.. ditambah Andrew yang diem juga fokus ke masalah dewee..
hmm.......okee ntar aku bilang ke mereka.. aku ini sekben, koq sering banget ngelangkai? soale aku mangkel, mereka kesuennn......
stopp..
lanjutt.. aku juga ingin perbaiki efata.. nanti aku akan jadi ketuanya.. dan aku akan rekrut semua anak2 yang berminat sama jurnalistik..
aku akan bikin efata yang dibaca dan diminati..
tapi aku juga akan bikin inovasi2 buat selku.. aku akan bikin mereka selalu datang sel..
ups bukan aku..
aku ndak mampu ngelakuin itu semuuaa..
hanya Tuhan yang mampu..
Tuhann... klo itu terjadi, mungkin aku akan teriak dan berkata dengan baik "LIAT TUHANKU HEBATTT", dan aku akan semakin mencintaimuuu...........hahaha.. *muaaaaccchhh GOD...
...

"OKE ANAKKU.. MARI DENGARKAN SUARAKU.. DAN IKUTI SEMUA YANG AKU KATAKAN....!! KAU AKAN MENDAPATKAN YANG KAMU MAU..."
...

"Tuhannn.. Terimakasih ya.. aku mencintaiMu..."
...

"AKU LEBIH MENCINTAIMU.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar