Kamis, 06 September 2012

ditembak jadi ketua?

seperti ditembak ni tadii.. hmm tapi bukan sama cowok, sama instansi.. ga so swit, gada bunga, gada kata2 manis, ga bikin aku melayang....hmm di tembak sama uk3 ni ! tapi bedanya ini malah bkin aku grogii, takut merasa ndak mampu dsb.. aku diminta jadi ketua, wow!
haha.. lebay... aku tau uk3 wez ada perasaan sama aku, dan aku ada perasaan sama uk3. dan klo aku mau jadi ketua berarti aku sudah harus mengurangi hatiku dengan yang lain? hmm
padahal aku pingin bojoan..haha akhir2 ini aja sii.. gara2 liat temen2 dan ulah anak sma.. hmm
cinta....
haaa... aku jadi pusing.. tapi wez nerima loo aku.. brarti aku harus berkomitmen.. aku ga pilih pilian yang gampang. ini sulit bagiku, ditambah dengan sikap gopanku, klo kadung bnyk tugas, aku ga pingin nagapa2in, sukanya marah2, dan menjauh dari lingkungan, pingin cepet seleseinn tugas..
jadi akibat e mungkin aku suatu saat akan merasa sendiri, karena ketika mereka butuh aku terlalu sibuk untuk ada dengan mereka. begitu parah kah? aku rasa enggak klo anak2 e peduli semua..
ya mohon sama Tuhan ukkk bisa jadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar