Senin, 06 Mei 2013

Hidupku BagiNya


Aku bukan terlahir hebat. Aku ngga terlalu pinter, ga ahli dalam bidang manapun. Aku juga ga cantik. apa yang bisa aku lakukan? Sejak kemarin, waktu aku memberi semangat kepada temanku, mendoakan temanku. Aku sadar. Aku dilahirkan untuk itu. Membagikan berkat buat orang lain. Berkat buat orang lain agar mereka mendapatkan mimpinya dan mengandalkan Tuhan. Menyertakan Tuhan dalam hidupnya. Dan berorientasi sama tujuan akhir Tuhan.
Emang aku ga dapet bayaran apa2..
aku harus menyangkal diriku yang terluka karena penolakan..
Menyangkal diriku untuk tidak memperdulikan pikiran negatif orang..
Mengetahui orang2 mau kembali ke jalan yang benar itu sudah kaya bayaran yang mahal bgett buat aku. Rasae seneng klo mereka bisa kenal Tuhan juga. Semakin banyak orang kenal Tuhan, semakin rasanya berhasil. Berhasil mengalahkan setan.
Tapi dibalik itu sebenarnya aku juga mengupgrade diriku. Gara2 ini, aku harus terus mendapat siraman rohani, harus terus haus, dan merindukan Tuhan yang melegakan aku. Karena masalah yang datang silih berganti, ingin membuatku menyerah. Sehingga aku terus bersandar sama Tuhan yang melegakan dan memberi sukacita di tengah berbagai masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar