Selasa, 31 Desember 2013

My Journey in 2013


2013..

hmm aku menghabiskan waktu untuk apa aja ya? cb aku buka ft2 lamanya..
aku melawatkan waktuku untuk beberapa tempat, dan sejumlah karya..:D
mulai dari Ziarah rohani ke Bali bareng uk3 Ubaya,

 jalan-jalan ke Batu bareng uk3, pelatihan Doa pelepasan, PD fellowship brg HSM,
ikut koor St.cecilia (melatih suara supaya better, hehe)...

, menyelesaikan seminarku (bakal skripsi),
 magang di eco green park

, fasilitator retret smp st mikael

, jadi koor sel,
sarasehan dan welpar uk3

, fasilitator retret smpn6,

magang di LCCI/International village Ubaya,
 Jadi accer MLM

,ikut seminar wirausaha muda yang hebat :D

,ikut tes jadi pembicara SHDR (ya mesti gagal sih, tapi aku sudah mencobanya :)),

 retret Leader (sekelompok dengan orang leader yang memang hebat, yang mau berkorban :D)

,boleh mengunjungi yayasan sekolah anak buta, dimana mereka tetap bisa berkarya :)
 
,jalan2 bareng orang gereja Lamongan(semoga Gereja ini boleh terus bertumbuh dan makin banyak orangnya.. :D)

, proses pengerjaan skripsi, dan acara lainnya yang mungkin aku lupa.. ga semua acara yang aku ikuti berhasil atau menyenangkan, tapi semua itu telah mengisi 2013ku..dan aku benar-benar merasa diberkati Tuhan...:D
aku juga merasa memiliki relasi yang lebih baik di tengah keluargaku...dan berharap boleh lebih lagi di tahun mendatang.. :)
surprise buat mama
 
Mak engkongku yang menua, dan aku belajar banyak dengan mereka

Makasih buat Tuhan yang selalu jadi tempat curhatku dan selalu mendengarkan aku..makasih buat semua orang yang terlibat didalam tahun ini.. makasih sudah membuat ku bertumbuh.. makasih 2013.. setiap tahun, setiap bulan, setiap hari, setiap jam, bahkan setiap detik aku sadari kini adalah anugrah dari Tuhan.. aku sadar bahwa setiap waktu itu dihadiahkan kepadaku untuk aku bisa mengisinya untuk karya keselamatanNya, dengan begitu, hidupku jadi berarti :)

2014.. aku siap... :)
Tuhan bersertaku :D

2 komentar:

  1. Wish u a successful and prosperous 2014! GOD bless u always (^3^)

    steeeii

    BalasHapus
  2. hahaha...wish u the best moment in 2014 ste ;D Gbu always

    BalasHapus