Rabu, 07 Maret 2012

Koor sel?

apaaa? aku jadi koor sel*? haahaha.. aku cuma ketawa dehh..
aku sempat menginginkannya loo..haha... 
aku pernah menginginkannya, aku sudah membayangkan, klo aku sudah turun dari BPH, aku akan masuk divisi PD, lalu aku akan menjadi koor sel yang baik, dan punya anak-anak yang mengenal Tuhan dengan baik. itu sempat terbayang dalam benakku.
Aku dulu cuma kepikir, pasti menyenangkan bisa menguatkan orang lain. Bisa membagikan pengalamanku menghadapi masalah dengan pertolongan Tuhan kepada orang lain. Bisa cerita tentang apa yang kudapat dari PD atau acara sejenis, Bisa memperkaya dengan perenungan dari teman2 lain, bisa mengenalkan Tuhan kepada temen, bisa belajar ngomong. Bisa membahagiakan orang lain, dan yang paling penting menyenangkan Tuhan. Bisa membalas kebaikanNya meskipun tidak banyak.
Tapiiiii...itu duluuu..
setelah worksop kemarin, dan aku jadi koornya.. OMG.. ternyat koor sel tidak semudah itu!!!
aku gagaappp banget dalam berdoa, doa ku korat karit. aku bingung dengan urutannya, dsb. rasanya cepet banget aku mimpinnya dan gak gena. gga isa bw org2, mala bikin org komentar ntar..hwaaa..
aku takuttt.. butuh persiapan yang klop untuk sel iniiii..........
waa Tuhannn..mampukah aku?






*ada yang belum taw sel? sel itu kelompok kecil yang dimiliki karismatik katolik untuk membangun setiap jiwa2nya untuk lebih dekat dengan Tuhan. Bayangkan sebuah tubuh, yang dilengkapi dengan organ-jaringan-sel (klo tidak salah, biologi ni), nah sel adalah salah satu bagian palingg kecil untuk menjalankan tubuh itu. Lewat sel lah mereka bekerja untuk menjalankan jaringan, dan seterusnya. intinya berfokus pada : Kristus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar