Sabtu, 03 Maret 2012

aku tak boleh meragukanMu

Sekarang aku mulai bingung.. mw cerita ke siapa..
Pikiranku bercabang. Terlalu bercabang.Tuhaannn.. aku merasa takut..
Aku juga mau memikirkan keluargaku, mamaku dan adikku, juga papaku..mak engkongku...
Aku juga mau memikirkan kuliahku, tugas2 dan nilai2nya...aku mau menaikkan Ipku lagi..
Aku juga mau memikirkan keuangan keluargaku yang mulai di posisi yang kurang aman..
Aku juga mau memikirkan hubungan persahabatanku dengan teman2ku yang sudah kujalin selama perkuliahanku..aku ndak pingin kita terpisah karena kesibukanku...
Aku mau memikirkan kesenanganku, seperti baca novel, nggosip, bercerita, nonton film korea, tidur lebih lama, jalan2, belanja, makan di tempat mahal...
Aku mau bersatu sama BPH, tapi apa yang terjadi Tuhann...
Bahkan kadang terfikir olehku untuk mencari penyemangat dalam hidupku, sebuah cinta.. cinta yang ga main2, supaya ga sakit hati lagi.. tapi ga menghalangi waktuku, dan malah menyuportnya. Cinta yang sesuai kriteria..Yang ada disaat aku seperti ini,rapuh...
Aku juga memikirkan jualan pulsaku (*yang uda kukurangi jumlah pembelinya), warta ubaya ku yang mulai kendor(*dalam tahap gawat), jualan onlineku (*yang sampe skrg belum kejual, krn emg g ngejalanin), uang kas uk3ku(*OMG susah bgt nagihin!!), CCNV(*yang sampe skrg belum jalan), oriflameku (*yg lebih byk ruginya, kepake ndiri), beasiswa yang mau kuurus (tpi belum juga kuhitung sampe skrg).
Aku ini lemah Tuhan, aku juga memikirkan kesombonganku, ketidak tegasanku, kemalasanku, kelelahanku, pikiran negatifku, masalaluku, ketidakmampuanku mengendalikan diriku sendiri, kesenanganku untuk dihargai dan dicintai banyak orang...
Oh Tuhann..aku ini lemahh...
Aku ndak mampu mikirin ini semua...
Tapi aku juga mau menjaga UKKK ku, mau menegakkannya, mau membangunnya, agar tumbuh menjadi berkat bagi banyak orang...
Aku mau membangun hubunganku lebih dekat denganMu, juga mentranfer spirit ke org2 di sekitarku...
Aku juga mau meningkatkan kemampuan menyanyiku, menulisku, leadershipku, berbicara didepan umum..
Aku mau berbagi cinta yang sudah kudapatkan dariMu..
Tapi setelah menulis ini, aku dapatkan sesuatu “aku tak boleh meragukanMu”..!!
Benar Tuhan... aku tau Engkau akan mencukupkan semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar