Selasa, 28 Februari 2012

24 februari 2012


Hari ini, aku bersyukur banget, ternyata tetap ada berkat dibalik semua kesusahan dalam hidup.
Ni contohnya, adikku bisa mendapat undangan untuk masuk universitas negri. Dia termaksud dalam daftar 90 siswa yang dipilih tiap 1 sekolah, keren ga? Lalu dia msuk nomer 30an lagi. Itu adikku lohh..haha..
Klo gitu, aku jadi semangat juga sama kuliahku, aku juga ndak boleh kalah sama adikku. Ya masio aku ga isa jadi yang kaya gitu, mungkin aku akan masuk dalam kelebihan dan berkat yang lainnya..
Aku juga akan berusaha untuk diriku. Untuk masa depanku, karena aku sudah didalam jurusan DMP, maka aku harus pertahanin dan berjuang dengan itu. Aku akan berusaha yang terbaik, agar nilai2 tugas ku bisa mendapat poin yang tinggi.
Buat mama atau papa, yaa aku tau ini masalah perasaan bukan akhir dari segalanya, masih ada hari esok untuk memperbaiki kesalahan, masih ada harapan..
Tuhan, tolong katakan pada mereka, aku menyayanginya dan sangat menyayangi mereka. Meski dimanapun mereka berada, tolong jaga mereka ya Tuhan. Love You so much my God..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar