Jumat, 29 Agustus 2014

Fellowship mahasiswa

Berawal dari aku yang menemukan arti hidupku ketika aku masuk kuliah, ketika aku boleh mempunyai komunitas di kampus, ketika aku boleh mengenal Tuhan lebih dalam lewat persekutuan di kampus..
aku sangatttt rinduuuu, supaya kampus2 lain juga boleh merasakan hal yang sama: mempunyai persekutuan yang hidup...
dimana mereka bersekutu, saling menguatkan dan bertumbuh bersama dalam Tuhan lewat acara2 yang diadakan...
Yaa... klo dulu aku bukan siapa2, kini aku sadar bahwa Tuhan begituuu mengasihi aku...
Klo dulu aku hidup untuk diriku sendiri, kini aku sadar bahwa hidupku ini sudah ada visi, yang Tuhan sudah titipkan...
Aku tau jalani proses hidup selama kuliah ga mudah dan kedepan pasti akan lebih tidak mudah... tapi ketika aku tetap melekat pada pokok anggur yang benar, aku tidak akan mati, justru akan berbuah...
Teman2, maka dari itu, kita BPK kepemudaan divisi mahasiswa sangat rinduuuuu bahwa kalian mempunyai hak yang sama untuk memiliki persekutuan yang hidup dalam kampus kalian..
Untuk memulainya, akan diadakan fellowship mahasiswa bersama tgl 13september 2014 di catholic center jalan bengawan jam 5 sore..

Kami sangat mohon partisipasi dari kaliann mahasiswa di surabaya, karena ini yang pertama kalinya..
 hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi 1 tubuh. Dan bersyukurlah! (Kol3:15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar