Minggu, 29 Januari 2012

39 kriteria cow idaman


Membangun bangunan itu diliat dari jadinya dulu, maka dari itu aku juga mau mencoba merencanakan sesuatu dalam hidupku. Agar semua bisa teratur dan terencana sesuai dengan kehendak Tuhan. Oke berdasarkan ayat alkitab: "carilah yang sepadan,.."

Aku juga mencari lewat sudut pandangku, bukan sudut pandang orang lain loo...
1. Dewasa
2. Cakepnya dari caranya menyelesaikan masalah
3. Bijaksana
4. Percaya Tuhan, dan menyembah padaNya melebihi apapun
5. Pandai berkomunikasi dengan baik
6. Romantis
7. Lemah lembut
8. bertanggung jawab
9. Bisa diandalkan
10. tampang manis
11. tinggi dan proposional,hihi..
12. tegas
13. berpikir jauh ke depan
14. Lucu, humoris
15. disayangi banyak orang
16. punya minimal satu kemampuan yang akan jadi keahliannya, yang akan digunakannya saat bekerja nanti
17. punya keluarga yang baik, murni baik dan welcome sama aku
18. ya, lak jujur, yang ekonomi nya lumayan, meski itu duit ortunya, tapi cara pikirnya tetap adalah orang yang mau berusaha
19. seagama, seiman, pelayan Tuhan atau setidaknya wajib mengizinkanku menjadi pelayan Tuhan
20. serasi, punya beberapa kesamaan
21. punya naluri yang sama
22. Punya kemungkinan waktu bersama denganku lebih banyak
23. kreatif, untuk membuatku selalu betah disisinya
24. setidaknya memiliki kemampuan ‘membaca’, membaca diriku dan setiap gerak-gerikku
25.  setia, msio ngerasa bosan, dia tidak meninggalkanku begitu saja
26. dia juga bisa jadi sahabat, ngasih solusi tepat, mau mendengarkan cerita, mau kasih semangat
27. He is my body guard! xp
28. Tidak membuatku terluka, mau menceritakan dengan jujur, dsb
29. Setiap kata2nya bukan hanya sekedar kata di mulut, tetapi juga lewat perbuatan
30. mencintaiku apa adanya.. masio emang kdg bilang aku jelek, masio bnayk yang bilang ke dia lek aku tiba2 jelek, dia tetap mengasihiku, dan perhatian tulus dari dasar hatinya
31. nuraniku tenang klo bareng dia..bahkan ingin selalu dekat dengannya..
32. maju duluan, aku kan pemaluu..><a..wkwkwk
33. nek isa, punya keinginan sama denganku, suka berbagi, ya lumayan lek isa mewujudkan impianku...haha..xD..berbagi ke pelosok negri, membantu org yang belum mengenal dunia, yg hidupnya dipenuhi kekurangan, tp kaya akan nilai hidup yang bisa dibagikan ke bnyak org...
34. bisa diandalkan, ya klo aku inget dia, dia ada untukku.. bgitu sbaliknya...
35. suka wajahku mulai dari wajah bangun tidurku, sampai wajah dengan make up...xp
36. ada chemistry di awal pertemuan, meski kecill bangett... yang klo dinget-inget isa terereng bunga bersemi dimana-mana..hahaha..
37. mau dengerin aku. Hmm.. orang bijak adalah orang yang mau dengerin orang lain, dan dialah orang itu. Lek pendapatku salah, dia bilang baik2 sehingga aku mampu menerimanya. Wiww..lek nemu orang kaya gitu, aku bakal mengabdi seumur hidup padanya. Eh maksudku tetep mengabdi kepada Tuhan, tapi aku mau mengikuti jejaknya kemanapun dia pergi.
38. Mampu membuatku merasa jadi orang paling berarti sdunia. Bukan berarti bagi dia saja, tapi bagi dunia, bersama dia. Dengan caranya yang pandai bisa bikin aku dan dia sendiri tetap rendah hati.
39. ndak sombong. Masio di awal, dia tidak menyombongkan apa yang dia punya, tetapi aku bisa merasa dia hebat dari apa yang dia lakukan.
(40.tiba2 aku koq pingin punya cowok pembicara karismatik katolik gituu ya?haha..xp)
(42.aku juga kepingin punya cowok tinggi gituu, ntar lak anakku pingin liat sesuatu yang desek2an, dia bisa bantu gendong, sehingga anakku isa liat lebih jelass..haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar