Selasa, 31 Januari 2012

sebel sama orang tua?

hmm...pernah ga sih ngerasa sebel sama ortu?
aku ceritanya kan kuliah di surabaya ni, nah ini aku lagi pulkam..
tapi hari ini aku ngerasa sebel sama mereka, aku ga kaya berada di rumah..
semua sudah terbiasa hidup sendiri tuh...mpe ngacuhin anaknya yang berada di rumah ini..
Papa yang kerjaa di toko.. atau mama yang sibuk dengan pekerjaan rumahnya..
aku lagi pingin renang nih, tpi kagak ada yang nemeni..huhu...
aku berfikir lagi mengenai keluarga impian..
hmm... punya mama papa yang kaya temen ndri, bisa diajak curhat..
tpi mama begitu diceritain sedikit tentang cowok, uda takutnya setengah matii..
papa?cuek bebekk..
huhuhh.......
begitu aku salah memilih baru kalutnya minta ampunn..
aku ingin memperbaiki ini, mumpung ada di rumah, aku pingin banget kumpul2, cerita2 bareng..
masak kalah sama temenku yang di kos, bakal nyambangi aku tiap hari, atau temen2ku sejurusan yang care ma aku?
aku berharap selalu berikan waktu yang terbaik bagi anak2mu, dan anak2ku kelak, supaya anak2 bisa penuh dengan cinta, lalu bisa mencintai sesamanya..:)
aku akan menantikan saat itu...

warmhug,viki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar