Minggu, 29 Januari 2012

tas laptop civoo


Saya mau ajak anda untuk bersantai sejenak dengan menikmati hasil karya saya.
Ini adalah salah satu tugas kelompok dengan salah satu temanku, maria yosephine.
civoo adalah sebuah tas laptop dengan bahan utama karung goni.
kalian pernah melihat karung goni? karung berwarna coklat yang digunakan untuk wadah gula?
Mungkin sekarang akan jarang terlihat lagi kemasan dengan karung goni ini. Padahal karung Goni memiliki struktur yang sangat kuat. Dulu, ketika SD saya pernah diberitahu bila karung goni ini adalah sarana memadamkan api. oh juga, pada waktu jaman penjajahan, baju para pekerja terbuat dari karung goni.
Meski gatal gatal, tapi karung goni ini strukturnya sangat kuat. bisa menahan gula puluhan klo, bahkan ratusan.wiii...
 maka dari itu, kami membuatnya sebagai bahan tas laptop kami. Selain konsep green dari daur ulang karung goni tersebut, tas laptop ini memiliki nilai -nilai khusus, dengan warna -warna yang menarik : hijau, merah, biru, dan kuning. dengan logo civoo disamping kirinya membuatnya tampak manis.
Karena sudah dicuci, Goni ini bebas gatal, dan bagian dalam dilapisi kain yang menjamin kebersihan laptop anda.
aku pernah melihat tas dengan karung goni juga di mango store. bayangkan butique bermerk itu juga menjual tas fashion keren dengan bahan karung goni, malah aku melihatnya simpel sekali, hanya sebuah karung goni dengan jahitan atasnya dan diberi resleting logam. civoo tak kalah menarik dengan itu. :)
tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar