Minggu, 12 Februari 2012

Box Packaging

 Selama ini, aku uda bikin beberapa packaging, mulai dri manual, scrapping, hingga digital...

nah ini karya pertamaku, box coklat merk c2c..
ini karyaku waktu di SMA.. cara pembuatannya masih gambar manual, lalu discan, dan diprint gt sih..
deskripsi produk : berisi coklat marbel warna - warni, diperuntukan anak-anak, maka design dibuat full color dengan icon hewan2 lucu yang disenangi anak - anak.


Lalu ini karyaku yang lain, ini redesign dari wadah bulat dihiasi dengan flanel..
Deskripsi produk : Sangat cocok untuk gift parcel dalam rangka valentine day. nuansa merah, pink dan putih menambah manis wadah tersebut. dalamnya bisa diisi coklat, atau permen2.. 





 Ini juga salah satu box karya ku dan salah satu temanku novita.
Bahannya sederhana, hanya kertas merang 2 mili, dan kertas kado, dan kaleng bekas(untuk wadah bando), kawat, kain, busa, dan flanel.
Deskripsi produk : dengan konsep truk sirkus, kami membuat wadah aksesoris anda bisa tersimpan dengan rapi, serta mempercantik meja rias anda. dilengkapi pula dengan kalender yang bisa dilepas untuk diganti jika tahunnya sudah habis.




klo yang ini cuma iseng2 bikin, aku bikinin untuk salah satu temanku.
simpel cuma dari karton 2mili, sama kertas kado.
mungkin cuma simpel gitu aja sih.. tapi klo mau pesen ke aku, aku bisa kasih harga yang lebih murah dari yang dijual di umum..hehe..xp..




Mungkin selama bikin karya2 ini ada uring2an, kesal, keburu deadline, ngerasa ga bisa, semua rasanya tercampur jadi satu. Tapi setelah jadi, aku bisa menikmatinya, bahkan rasanya bangga gituuu.. apalagi klo karya ini bisa berguna buat orang lain... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar